Jumat, 01 Mei 2020

Info Lengkap Daftar Harga Ikan Kerapu


Suara Informasion - Adakah yang tahu tentang ikan kerapu? Hewan-hewan yang termasuk dalam produk ekonomi ikan karang sederhana. Di hampir semua restoran, menu ikan ini dibedakan dengan harganya yang mahal. Tentunya sangat sebanding dengan cita rasa ikan kerapu ini.

Harga kerapu sudah termasuk dalam kategori kelas VIP. Ini berarti Anda harus memiliki bazet besar jika Anda ingin mencoba ikan olahan di restoran. Halo

Tentang yang sederhana


Sebelum kita membahas harga ikan kerapu ini, ada baiknya Anda mengetahui lebih banyak tentang ikan karang ini. Kerapu hidup dan umumnya hidup di atas karang. Ada sekitar 46 jenis kerapu di dunia, salah satunya adalah kertang, harimau, marmer, koral, pasir dan kerapu.

Ketahui karakteristik ikan kerapu adalah:


  • Memiliki tubuh yang memiliki sisik skenoid dan ditutupi dengan sirip kecil.
  • Di bawah sirip dada adalah sirip perut.
  • Ia memiliki sirip ekor bulat dan sirip perut tunggal.
  • Ini memiliki bagian panjang dan jari-jari keras yang sama dengan jari-jari lunak.
  • Memiliki mulut lebar dan bibir bawah lebih menonjol daripada bagian atas.
  • Gigi tirus yang solid di rahang atas dan bawah.
  • Memiliki bentuk tubuh yang rata.

Harga harimau sederhana

Jenis kerapu ini umumnya ditemukan di perairan Indo-Pasifik. Salah satu ikan paling populer di masyarakat Indonesia. Oh ya, Anda harus tahu bahwa harimau sederhana ini adalah salah satu ikan yang terancam punah. Sehingga status ikan ini dilindungi oleh pemerintah.

Habitat Kerapu Macan ditemukan di perairan laut dangkal, laguna pesisir, terumbu karang, zona pasang surut, dan laut lepas. Ikan endemik ini termasuk dalam genus Epinephelus.

Mengingat detailnya, ikan kerapu macan sangat mahal. Di Indonesia, rata-rata ikan memiliki kisaran harga Rp108.000, berbeda dengan harga tenggiri yang disebutkan di atas.
Sangat mengejutkan bukan? Tentu saja harganya sebanding dengan rasa ikan kerapu ini.