Sabtu, 04 Juli 2020

Tips Agar Jeans Tidak Cepat Luntur


Tips Agar Jeans Tidak Cepat Luntur - Pasti ada beberapa dari Anda yang sangat suka memakai jeans untuk pakaian sehari-hari, bukan? Nah, mengenakan jeans sering dan berulang-kali membuat warnanya memudar, bahkan bahannya menjadi elastis. Apakah benar-benar memalukan bahwa jeans favorit Anda berubah status?

Agar jeans kesayangan Anda awet, tidak mudah pudar dan meregang, ada beberapa hal yang perlu diingat. Salah satunya yang tahu cara mencuci baik dan adil. Bagaimana Anda mencuci celana jeans Anda untuk memakainya lebih lama?

Jangan terlalu sering mencuci

Langkah pertama yang dapat Anda ambil adalah tidak terlalu sering mencuci, nona. Tidak seperti pakaian sehari-hari yang harus dicuci setiap hari, jeans direkomendasikan untuk pakaian yang tidak sering dicuci. Mencucinya terlalu sering justru memicu perubahan warna pada jeans dan bisa membuat bahan sensitif untuk meregang. eyeliner hyper impact

Anda bisa mencuci jins setidaknya 5 kali, ya. Pastikan bahwa setelah mengenakan jeans, simpan di tempat yang bersih untuk menghindari penumpukan kuman dan bakteri. Anda juga bisa mengenakan gantungan pada celana jeans Anda dan diberi ventilasi agar kondisinya tidak menjadi basah setelah digunakan.

Cuci tangan terbaik

Saat jeans yang Anda kenakan sering kotor, saatnya mencucinya. Untuk menjaga kondisi jeans tahan lama Anda, lebih baik mencucinya secara manual dengan tangan Anda, wanita. Menggunakan tangan Anda untuk mencuci jins dianggap lebih aman daripada mesin cuci. Faktanya, kondisi celana jeans yang dicuci dengan mesin cuci cenderung menyeret dan karenanya menjadi elastis.

Hindari Pemakaian Deterjen Pemutih

Untuk mencuci jins agar tahan lama, Anda juga harus memperhatikan penggunaan deterjen. Hindari menggunakan deterjen yang mengandung pemutih, wanita. Harus ditakutkan bahwa pemutih yang terkandung dalam deterjen akan menyebabkan warna celana jeans Anda memudar. Pilih deterjen dengan formulasi yang dapat mempertahankan dan merawat warna pakaian.

Tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat jeans tahan lama, saat Anda mencucinya dengan tangan, jangan menggosoknya terlalu keras, atau bahkan menggunakan kuas. Cukup rendam celana jeans dalam ember yang telah diberi air dan deterjen selama sekitar 30 menit. Setelah itu, saya periksa dan bilas dengan baik. hyper glossy liquid liner

Pastikan untuk membalik bagian dalam keluar

Nah, mungkin karena keramaian, volume pakaian terlalu besar atau lebih efisien, beberapa dari Anda lebih suka mencuci jins dengan mesin cuci. Anda bisa lebih memperhatikan hal-hal tertentu sebelum memasukkan jeans ke dalam mesin cuci. Salah satunya seperti mengantarkan celana jeans.

Balikkan jeans agar bagian luarnya tidak memudar, nona. Ini juga dilakukan untuk menjaga bagian dalam jeans tetap bersih, karena bagaimanapun juga, bagian ini secara langsung mempengaruhi kulit kita. Proses pembalikan jeans ini juga membuatnya lebih mudah kering nantinya.